Selasa, 29 Mei 2012

Testimoni : Susu Higoat sembuhkan Asam Lambung

Testimoni kali ini datang dari seorang Ibu yang menderita sakit maag selama 15 tahun, dan sakit radang usus akut 1,5 tahun. 
Hampir pasti koleksi  Testimoni - testimoni manfaat Minum Susu Higoat akan bermunculan seiring bertambahnya waktu masa diedarkannya Susu Higoat di Indonesia bulan Maret 2012 lalu.
Disini di Blog Minum Susu Higoat akan selalu ditampilkan Testimoni-testimoni khasiat susu Higoat.


susu kambing higoat
Nama:   Ibu Marianis
Umur:    61 tahun
KTP.   : 1401064807510001
Pekerjaan:  Pensiun Guru SD Negeri Pekanbaru.
Alamat:   Perum Pandau Permai Jl.Giam III, Blok B10 No.8,Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu,Pekanbaru-28452
Keluhan: Asam Lambung (15 thn),Radang Usus akut (1,5 thn), BAB tidak lancar & sering berdarah dan sakit pinggang..


Saya rutin minum obat dokter dan juga telah coba minum beberapa supplement yang ditawarkan kpd saya dan minum susu formula utk kesehatan, namun hasilnya tidak maksimal. Setelah diperkenalkan Hi Goat oleh tetangga saya Bp.Muldian, awalnya saya ragu namun saya mencoba minum 2x sehari ternyata rasanya enak tidak amis. Setelah konsumsi Hi Goat 5 hari (10 sachet) Alhamdulillah kesehatan saya mulai pulih, BAB sudah mulai lancar tiap pagi dan tidak berdarah lagi,Tidur malam nyaman,Bangun tidur badan terasa ringan dan Sakit pinggang sudah berkurang. Terimakasih Hi Goat.        

sumber :  Higoat Susu Kambing ( Indonesia ).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar